Ride The Bike

Square

Pandemi sudah jalan hampir tiga tahun, sejak awal sudah banyak teman yang beli sepeda dan jadi keranjingan gowes kemana mana

Saat awal banyak tuh temen yang ngajak untuk beli sepeda dan gowes, cuma karena mikir takut cuma musiman, beli sepeda ntar pas bosen mau diapain, akhirnya ga ikut beli dan tetep milih olahraga ya lari aja, karena mikir kalo lari kalaupun jarang lari, sepatu nya masih bisa di pake dan ga mubazir amat.

Sampe pasca kena covid, plus berhenti merokok berat badan yang biasa di kisaran 75 kg naik drastis ke 93 kg (7 kilo lagi Cepek Bro). Iya sempet 93 Kg medio November 2021, itu titik ga nyaman banget.

Baju pada ga muat, harus beli celana up size (dari 34 ke 36) awal cuma patokan baju dan celana aja untuk jaga berat badan, tapi akhirnya nyerah.

November 2021 di berat 93 kg, memutuskan untuk beli timbangan dan mulai membiasakan tidak makan malam. Mulai rajin lagi untuk jalan pagi (karena overweight ga berani lari)

Akhir Desember 2021, dari 93 kg bisa turun kisaran 90 kg, baju lama masih belum muat, jadi perjuangan masih panjang.

Masuk Januari 2022, belum banyak progress, paling turun -naik sekilo daroi 90 kg ke 89 kg gitu aja sampe pertengahan bulan akhirnya memutuskan” Boleh deh coba cari sepeda lipat, dengan pertimbangan, yah kalo bosen ga rugi rugi amat, kan ga terlalu mahal juga sepeda nya”

Akhirnya setelah dua tahun dan saat udah ga terlalu hype, jadi pesepeda juga, mulai rutin akhir pekan bersepeda, berat badan mulai ada penurunan, dari 90 kg saat pertengahan bulan januari, akhir Februari bisa turun jadi 86 kg.

Masuk Maret, mulai nambah, tiap pagi sebelum ke kantor nyempetin gowes yah 10 KM, hasilnya tidak mengecewakan, sampe pertengahan Maret udah stabil di 85 kg, sampe pada akhirnya memutuskan beli Roadbike karena ga terima di salip terus sama mereka kalo gowes hehe.

Tulsa
United Tulsa

11 Maret beli Roadbike dan sampai akhir bulan gantian, kalo weekday pake seli, akhir pekan jatahnya roadbike, dan memang hasilnya lebih cepat turun, sampai masuk Bulan April dari 85 Kg mentok turun di 81 Kg.

April ga terlalu turun signifikan dan karena mulai puasa juga, ga terlalu forsir bersepeda, ya ringan ringan aja cari Tajil.

Leading Line

Bulan Puasa selesai, sempet 79 Kg dan Awal Mei terakhir dapet 78 Kg walau kadang naik jadi 79 lagii

but well im workin on it.

Element Tulsa
Ride The Bike

Leave a Reply

Your email address will not be published.