#Seeing The Unseen

Cerita nya dimulai dari Reza @amranrezha, Arthur @artagonis, Helga @nyetrit, Dendy @dendy_kribo, Dul a_rizky dan saya @rakazt di suatu siang sepakat photowalk dengan rute stasiun manggarai dan kota.

Hari itu hujan lebat luar biasa dan awalnya cuma saya, Rezha dan Helga yang duluan sampai di stasiun kota.Kita sempat sekitar sejam disana, sambil nunggu hujan reda, dan yang lain  nyusul kita putuskan hunting duluan. Kelar sejam lebih kita disitu, dapat kabar ternyata yang lain gak bisa nyusul ke kota, karena kereta nya bermasalah dan akhirnya kita putuskan ketemu di manggarai.

Well sampai di manggarai sudah cukup sore, sekitar jam setengah lima tapi masih cukup terang untuk dapet beberapa photo, kita cukup senang hari itu, selain karena pada akhirnya kita dapat matahari sebentar, juga karena manggarai sore itu jadi macam surga pudllegram hahaha ,dari situ kita sepakat bikin tag #SeeingTheUnseen

Kalau mau tau seperti apa #SeeingTheUnseen edisi perdana nya,bisa berkunjung ke akun akun mereka, mungkin butuh usaha keras (mungkin sekitar 138 weeks ago) postnya.

Walau mungkin sebagian dari kita udah ga  aktif lagi di instagram tapi kalau inget cerita ini jadi kangen masa di mana maen IG ya fun nya seperti itu, seru, ngumpul, jalan bareng, nikmatin foto yang didapet hari itu.

Lucu nya sempet awal awal di kira SeeingTheUnseen itu hastag poto horror atau ga sengaja poto trus ada jurignya inframe hahahaha

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *